Evaluasi Selasa 20-10-2020 (Gerimis Malam Hari)

04:13 WIB bangun optimal setelah tadi bangun jam 1 dan 3 pagi untuk mematikan alarm 😅. Mandi pagi kemudian sholat subuh dan membaca Al-Quran. Selanjutnya standby di meja komputer melihat video inspirasi (pengeolahan media tanam) dari youtube dan juga membuat catatan evaluasi.

05:30 WIB memberi makan lele budikdamber, menyirami tanaman di pekarangan rumah, membuka pintu rumah baru dan mematikan lampu. Kemudian lanjut sarapan bersama anak-anak. Menjelang siang saya menyempatkan diri untuk memotong kayu dan semak-semak di belakang rumah. Mencicil pekerjaan agar belakang rumah cepat bersih.

08:00 WIB sampai kantor. Pagi hari mengerjakan chrome extension untuk optimasi aplikasi SIPD. Makan siang bersama 2 orang teman kantor di kedai ice cream. 13:00 WIB menghadiri undangan rapat koordinasi penerapan SIPD yang selesai sekitar jam 17:00 WIB. Setelah kembali ke kantor saya segera bersiap untuk pulang.

17:30 WIB waktu magrib saya sampai di rumah. Saya lupa ternyata tadi sore belum sholat ashar. Akhirnya sholat ashar saya gabung dengan sholat magrib 😅. Kemudian makan malam bersaman anak-anak. Selesai makan sudah masuk waktu isya, tapi kondisi cuaca ternyata turun hujan kecil. Sehingga rencana saya untuk sholat isya berjamaah di mushola tidak terlaksana.

19:00 WIB sholat isya di rumah dan memasukan motor. Dilanjutkan dengan membuat video perjalanan hidup di depan rumah. Durasi sekitar 39 menit harus selesai karena batrai HP saya habis 😅. Dan ternyata audio yang saya rekam menggunakan mic external tidak berfungsi. HP saya isi ulang batrainya dan bersiap untuk tidur malam.

Demikian evaluasi kali ini. Semoga bermanfaat dan salam semangat.

Catatan:

Gambar oleh Krzysztof Pluta dari Pixabay

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pertanyaan Calon Programmer di YABB

Belajar Plugin Wordpress Gwolle Guestbook untuk Aplikasi Buku Tamu