Evaluasi Jum'at 16-10-2020 (Rapat Seharian)

04:00 bangun pagi dan langsung mandi. Selanjutnya sholat subuh sendiri di rumah dan kemudian membaca Al-Quran. Berhubung saya selalu telat sholat subuh di mushola, akhirnya alarm HP saya mundurkan jam 03:00 WIB agar ada waktu untuk persiapan sholat subuh. Semoga kedepan bisa lebih baik. Amin

Kegiatan berlanjut dengan menjahit celana pendek yang bolong bagian bawahnya. Bolong karena umur celana yang sudah sekitar dua tahunan, kain celana jadi agak rapuh sehingga mudah robek. Jam 8 pagi ada jadwal rapat jadinya pagi ini melakukan persipaan agar bisa berangkat lebih pagi.

08:15 WIB sampai kantor dan langsun bersiap untuk menghadiri undangan rapat. Seharian rapat kerja di bappeda, membahas tentang penerpaan aplikasi baru SIPD milik kemendagri. Bahkan setelah sholat jum'at masih disambung sampai sekitar jam 15:30 WIB.

16:50 WIB sampai rumah. Setelah ganti baju langsung melihat hasil pekerjaan tukan, tutup pintu dan nyalakan lampu. Alhamdulillah proses keramik lantai saat ini selesai sampai bagian dapur. Menyisakan depan kamar mandi dan bawah cucian piring. Menjelang magrib makan malam bersama anak-anak sehingga tidak bisa ikut sholat magrib berjamaah. Alhamdulillah 18:45 bersama dek Ashiyah dan mas Shalih bisa bareng naik motor untuk sholat isya berjamaah di mushola.

20:00 WIB bersiap tidur malam, tidak lupa membiasakan berdoa sebelum tidur. Membaca surat Al-Fatihah, ayat kursi, surat Al-Iklas, surat Al-Falaq, surat An-Nas dan doa tidur.

Demikian evaluasi kali ini. Semoga bermanfaat dan salam semangat.

Catatan:

Gambar oleh Pexels dari Pixabay

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pertanyaan Calon Programmer di YABB

Belajar Plugin Wordpress Gwolle Guestbook untuk Aplikasi Buku Tamu