Evaluasi 07-10-2020 (Layangan Terbang)

04:49 WIB bangun pagi telat lagi 😅. Alhamdulillah sudah hari rabu, tau tanggal tapi jadi lupa hari. Pagi ini bikin susu coklat dari susu saset yang tinggal satu. Melanjutkan kegiatan pagi seperti biasanya.

05:30 WIB sama istri dan dek Ashiyah ke ATM dan mampir ke pasar untuk belanja. Saya nitip beli kacang tanah karena sudah lama tidak makan kacang rebus. Alhamdulillah sudah gajian dari kerjaan kantor. Masih terus berfikir untuk membuat usaha sampingan 😅. Tapi tetap disyukuri saja apa yang sudah ada. Harus fokus dan terus menambah wawasan. Sampai rumah mas Shalih sudah bangun.

07:15 WIB ajak anak-anak untuk nerbangin layangan yang kemarin sudah dibeli. Alhamdulillah kali ini layangan berhasil terbang dengan baik. Sudah lama tidak merasakan sensasi menarik tali layangan terbang 😅. Anak-anak juga pada gembira bisa ikut menerbangkan layangan. Kemudian saya ajak mas Shalih untuk mandi pagi dan saya bersiap untuk berangkat ke kantor. Layangan saya biarkan tetap terbang agar bisa untuk dilihat-lihat kalau lagi pengen lihat layangan. Soalnya pagi ini hanya layangan saya saja yang diterbangkan 😅. Biasanya tetangga dan anak-anak lainnya main layangan itu di sore hari.

08:30 WIB sampai kantor dan pulang kembali sekitar jam 17:15 WIB. Lumayan telat pulang hari ini karena ada pekerjaan lain yang sudah deadline. Sampai rumah saya perhatikan layangan yang tadi pagi saya terbangkan sudah ndak ada. Segera setelah ganti baju saya cek ke TKP. Ternyata layangannya jatuh di atas rumah tetangga karena hembusan angin kurang besar. Berhubung waktu sudah mau magrib saya biarkan saja kondisi layangan tersebut tanpa saya gulung benangnya. Untuk PR besok pagi saja.

17:40 WIB merebus sebagian kacang tanah yang tadi pagi sudah dibeli. Sudah lama tidak makan kacang rebus, jadinya kegiatan kali ini bertujuan juga untuk melepas kangen makan kacang rebus. Alhamdulillah anak-anak juga suka kacang rebusnya. Hanya saja ada beberapa atau sebagian kecil kacangnya sudah agak berjamur. Kemungkinan karena kacang sudah lama dipanen.

20:00 WIB setelah melakukan kegiatan sore seperti biasa segera saya tidur agar besok bisa bangun pagi sesuai jadwal. Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar semua, semoga besok bisa lebih baik. Amin

Demikian evaluasi kali ini. Semoga bermanfaat dan salam semangat.

Catatan:

Gambar oleh Dimitris Vetsikas dari Pixabay


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pertanyaan Calon Programmer di YABB

Belajar Plugin Wordpress Gwolle Guestbook untuk Aplikasi Buku Tamu